RAPAT KERJA HMJ PAI 2020


RAPAT KERJA HMJ PAI HARAPKAN KERJA EFEKTIF


KAJEN- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Pekalongan mengadakan Rapat Kerja yang mengusung tema "Meningkatkan Sinergitas Menuju HMJ PAI Berkualitas". Rapat Kerja ini berlangsung di ruang Meeting Room lantai 1 Kampus II IAIN Pekalongan, pada hari Minggu (26/01)
Turut hadir pula Bu Aini selaku dosen yang mewakili Ketua Jurusan (Kajur) Pendidikan Agama Islam Bapak H. M. Yasin Abidin M.Pd. yang berhalangan untuk hadir. Acara ini merupakan kegiatan rutin HMJ PAI yang diselenggarakan setiap tahunnya di awal periode sekaligus bertujuan untuk menetapkan proker-proker yang akan dilaksanakan pada satu periode kedepan.
Arkan Abdul Ghoni, selaku ketua HMJ PAI 2020 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyelaraskan program kerja dari masing-masing departemen dan divisi agar lebih seragam. "Menyusun kinerja yang lebih efektif serta mempererat silaturrahmi dengan mahasiswa PAI", ungkapnya.
Pada sambutannya Bu Aini menyampaikan beberapa hal yang menjadi pesan dari Bapak H. Yasin Abidin M.Pd yaitu, besar harapan beliau agar HMJ PAI bisa membawa nama yang lebih baik, terlebih di luar lingkup IAIN Pekalongan. Beliau juga berharap, agar HMJ PAI bisa mencetuskan proker-proker yang dapat melibatkan sekolah setaraf SMA. Sehingga HMJ PAI dapat dikenal dan dapat memperluas relasinya dalam lingkup sekolahan.
Adapun harapan dari sedulur Ahmad Syafiq, yang merupakan peserta sekaligus pengurus HMJ PAI 2020 berharap HMJ PAI tahun ini bisa lebih efektif dan lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Comments

Popular posts from this blog

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ( HMJ PAI )

PROJECT PROPOSAL Maulid Nabi

pertanyaan untuk screaning di organisasi hmps atau hmj